Skip navigation

Samsung Galaxy S2 atau kadang disingkat SGS2, yang konon memenangkan Phone of the Year award ini sempet bikin gue susah tidur 7 hari 7 malem gara-gara kepikiran kepingin punya ini smartphone. Wow!! ( hiperbola banget sih XD )

Sebelum dibaca lebih lanjut lagi, gue jelasin dulu kalau gue bukan Android fan boy atau Apple fan boy, tapi Razer fan boy!! ( Lho koq jauh banget *facepalm*  ). Jadi yah tulisan di sini berdasarkan penilaian seorang amatir tetapi dengan hati yang netral tidak memihak =D

Beberapa hari yang lalu gue baru aja beli ini SGS2, walaupun sebelumnya sangat kesulitan untuk menentukan ( antara iPhone / SGS2 ), tapi dengan bekal kenekatan dan juga pendapat dari beberapa orang ( termasuk pacar tercinta gue *hug* ) akhirnya gue memutuskan untuk beli SGS2. Pertimbangannya adalah, gue memiliki iPod Touch 4th dan saat gue ke salah satu Apple Store untuk test drive iPhone, rasanya mirip-mirip lah sama iPod Touch gue. IMO, perbedaannya terdapat di fitur SMS, Telepon, bisa Internet tanpa perlu cari Wi-Fi, dan kamera yang jauh lebih bagus tentunya.. Yaaah, tapi overall gue pikir mirip-mirip lah.

Ok cukup sampai disitu intro-nya. Sekarang cerita mengenai SGS2 yang sekarang lagi duduk dengan cantik disudut meja komputer gue saat gue lagi ketik ini tulisan.

Pas pertama kali pegang, wuiiiiiiiiih.. Ringan banget! Padahal ukurannya lebih besar dari iPod Touch gue tapi gak kalah ringan sama iPod Touch. Trus coba slide kanan slide kiri, responsif dan gak kalah sama iPod Touch ( mindset gue selama ini, gak akan ada yang bisa nyaingin Apple untuk masalah touchscreen pun mulai luntur ). First Impression = Excellent !!

Lanjut ke hari-hari berikutnya yang dipenuhi dengan kerja sambilan (kerja sambil ngulik Android) XD Setelah beberapa hari ini, gue gak nyesel sama sekali beli SGS2. Nice smartphone! Intinya sih, gue sama sekali gak nyesel memilih SGS2 karena ternyata di luar ekspetasi gue sebelum beli ini.
Walaupun SGS2 sudah melebihi ekspetasi, tapi gue masih penasaran dengan iPhone, terutama iPhone 4S.. Semoga aja gue ada kesempatan untuk menjajal iPhone 4S.

Oke dah, sampai sini aja cerita gue tentang Samsung Galaxy S2.. Great work for Samsung!

Advertisements